Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

artikel software diagnosa sistem pc

ADOBE SYSTEMS INCORPORATED

Penafian Jaminan dan Perjanjian Lisensi Perangkat Lunak.

DOKUMEN INI TERMASUK JAMINAN INFORMASI (BAGIAN I) DAN PERJANJIAN LISENSI PENGATUR ATAS PENGGUNAAN SOFTWARE ADOBE (BAGIAN II).

BAGIAN I. PENAFIAN JAMINAN.

INFORMASI PERANGKAT LUNAK DAN LAINNYA ADALAH DISEDIAKAN KEPADA ANDA "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN DENGAN SEMUA kesalahan. ADOBE DAN PEMASOK PERUSAHAAN DAN OTORITAS SERTIFIKAT JANGAN DAN TIDAK BISA MENJAMIN KINERJA ATAU MUNGKIN ANDA MENDAPATKAN HASIL DENGAN MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK, LAYANAN SERTIFIKAT KEWENANGAN ATAU PIHAK KETIGA LAINNYA PENAWARAN. KECUALI SEJAUH APAPUN GARANSI, KONDISI, REPRESENTASI ATAU JANGKA TIDAK BISA ATAU TIDAK BOLEH DIKECUALIKAN ATAU DIBATASI OLEH HUKUM YANG BERLAKU KEPADA ANDA DALAM YURISDIKSI ANDA, ADOBE DAN PEMASOK PERUSAHAAN DAN OTORITAS SERTIFIKAT TIDAK KONDISI JAMINAN, REPRESENTASI, ATAU SYARAT (TERSURAT MAUPUN TERSIRAT BAIK OLEH NEGARA, HUKUM UMUM, CUSTOM, PENGGUNAAN ATAU LAINNYA) SEBAGAI ATAS SEMUA HAL TERMASUK TANPA BATASAN PELANGGARAN HAK PIHAK KETIGA, KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN, INTEGRASI, KUALITAS KEPUASAN, ATAU KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU APAPUN.

BAGIAN II. PERJANJIAN LISENSI PERANGKAT LUNAK.

DENGAN MENGGUNAKAN, PENYALINAN atau mendistribusikan SELURUH ATAU BAGIAN DARI SOFTWARE ADOBE, ANDA MENERIMA SEMUA PERSYARATAN DAN KETENTUAN PERJANJIAN INI, TERMASUK, SECARA KHUSUS, KETENTUAN TENTANG: PENGGUNAAN YANG TERDAPAT DALAM BAGIAN 2; transfer DI BAGIAN 4; KONEKTIVITAS DAN PRIVASI DI BAGIAN 6; JAMINAN DALAM BAGIAN 9 DAN KEWAJIBAN DALAM BAGIAN 10 DAN 16. PADA PENERIMAAN, PERJANJIAN INI ADALAH dilaksanakan terhadap ANDA DAN SETIAP ENTITAS YANG DIPEROLEH PERANGKAT LUNAK DAN PADA NAMA YANG DIGUNAKAN IT IS. JIKA ANDA TIDAK SETUJU, JANGAN MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK.

ADOBE IZIN ANDA UNTUK MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK HANYA SESUAI DENGAN KETENTUAN PERJANJIAN INI. PENGGUNAAN BEBERAPA MATERI TERMASUK PIHAK KETIGA DALAM PERANGKAT LUNAK AKAN MUNGKIN TOPIK ATAS SYARAT DAN KETENTUAN LAIN BIASANYA DITEMUKAN DALAM PERJANJIAN LISENSI TERPISAH, A "READ ME" FILE terletak DEKAT ATAU MATERI TERSEBUT DI ATAS "PEMBERITAHUAN PERANGKAT LUNAK PIHAK KETIGA DAN / ATAU TAMBAHAN PERSYARATAN DAN KONDISI "DITEMUKAN DI http://www.adobe.com/go/thirdparty.

1. Definisi.

"Adobe" berarti Adobe Systems Incorporated, sebuah perusahaan Delaware, 345 Park Avenue, San Jose, California 95110, jika ayat 12 (a) dari perjanjian ini berlaku, jika tidak itu berarti Adobe Perangkat Lunak Sistem Ireland Limited, Unit 3100, Lake Drive, Kota Barat kampus, Saggart D24, Republik Irlandia, sebuah perusahaan di bawah hukum Irlandia dan afiliasi dan pemegang lisensi dari Adobe Systems Incorporated. "Komputer" berarti perangkat virtual atau fisik elektronik pribadi yang menerima informasi dalam bentuk digital atau serupa dan memanipulasi untuk hasil yang spesifik berdasarkan urutan instruksi. "Perangkat Lunak" berarti (a) seluruh isi dari file (disampaikan pada media elektronik atau fisik), atau disk (s) atau media lain dengan perjanjian ini yang disediakan, yang mungkin termasuk (i) Adobe atau informasi pihak ketiga komputer atau perangkat lunak, termasuk Adobe Reader ® ("Adobe Reader"), Adobe ® AIR ™ ("Adobe AIR"), Adobe Flash ® Player, Shockwave ® Player dan Authorware ® Player (secara kolektif, Adobe AIR dan Flash, Shockwave dan Authorware pemain adalah "Adobe runtimes"); (ii) terkait bahan tertulis jelas atau file ("Dokumentasi"); dan (iii) font, dan (b) upgrade, versi modifikasi, update, penambahan, dan salinan dari hal tersebut, diberikan kepada Anda oleh Adobe pada setiap saat (secara kolektif, "Update"). "Menggunakan" berarti untuk mengakses, install, download, menyalin, atau keuntungan dari menggunakan fungsi Perangkat Lunak.

2. Lisensi Perangkat Lunak.

Jika Anda memperoleh Software dari Adobe atau salah satu pemegang lisensi modal dasar, dan tunduk pada kepatuhan Anda dengan persyaratan perjanjian ini, termasuk pembatasan dalam Bagian 3, Adobe memberikan kepada Anda lisensi non-eksklusif untuk menggunakan Perangkat Lunak dengan cara yang dan untuk tujuan yang dijelaskan di Dokumentasi sebagai berikut:

2.1 Penggunaan Umum. Anda dapat menginstal dan menggunakan satu salinan dari Perangkat Lunak pada komputer yang kompatibel. Lihat Bagian 3 untuk pembatasan penting dalam penggunaan Perangkat Lunak.

Gunakan Server 2.2. Perjanjian ini tidak mengizinkan anda untuk menginstal atau menggunakan perangkat lunak pada server file komputer. Untuk informasi tentang penggunaan perangkat lunak pada server file komputer silahkan lihat http://www.adobe.com/go/acrobat_distribute untuk informasi tentang Adobe Reader, atau http://www.adobe.com/go/licensing untuk informasi tentang yang runtimes Adobe.

2.3 Distribusi. Lisensi ini tidak memberikan Anda hak untuk mensublisensikan atau mendistribusikan Perangkat Lunak. Untuk mendapatkan informasi tentang hak untuk mendistribusikan Perangkat Lunak pada media nyata atau melalui jaringan internal atau dengan produk atau jasa Anda silakan lihat http://www.adobe.com/go/acrobat_distribute untuk informasi tentang Adobe Reader, atau http:/ / www.adobe.com / go / lisensi untuk informasi tentang runtimes Adobe.

2.4 Backup Copy. Anda dapat membuat satu salinan cadangan dari Perangkat Lunak, asalkan salinan cadangan Anda tidak terpasang atau digunakan. Anda tidak dapat mengalihkan hak untuk salinan cadangan kecuali jika Anda mengalihkan seluruh hak di Perangkat Lunak sebagaimana ditetapkan berdasarkan Bagian 4.

3. Kewajiban dan Pembatasan.

3.1 Pembatasan Runtime Adobe. Anda tidak akan menggunakan Adobe Runtime pada perangkat non-PC atau dengan versi tertanam atau perangkat dari tiap sistem operasi. Untuk menghindari keraguan, dan dengan contoh saja, Anda tidak boleh menggunakan Adobe Runtime pada perangkat (a) mobile, set top box (STB), genggam, telepon, pad web, tablet dan Tablet PC (selain dengan Windows XP Tablet PC Edition dan penerusnya), konsol game, TV, DVD player, media center (selain dengan Windows XP Media Center Edition dan penerusnya), papan reklame elektronik atau signage digital lainnya, alat internet atau perangkat lain yang terhubung internet, PDA, perangkat medis, ATM, perangkat telematika, mesin game, sistem otomasi rumah, kios, perangkat remote control, konsumen atau perangkat elektronik lainnya, (b) operator selular berbasis, kabel, satelit, atau sistem televisi atau (c) sistem tertutup lainnya perangkat. Untuk informasi tentang lisensi Adobe runtimes untuk digunakan pada sistem seperti http://www.adobe.com/go/licensing silakan kunjungi.

3.2 Pembatasan Adobe Reader. Adobe Reader berlisensi dan didistribusikan oleh Adobe untuk melihat, mendistribusikan dan sharing file PDF.

3.2.1 Konversi Pembatasan. Anda tidak akan mengintegrasikan atau menggunakan Adobe Reader dengan perangkat lunak lain, plug-in atau perangkat tambahan yang menggunakan atau bergantung pada Adobe Reader pada saat mengkonversi atau mengubah file PDF ke dalam format yang berbeda (misalnya, file PDF ke file TIFF, JPEG, atau SVG ).

3.2.2 Plug-in Pembatasan. Anda tidak akan mengintegrasikan atau menggunakan Adobe Reader dengan plug-in perangkat lunak tidak dikembangkan sesuai dengan Adobe Integrasi License Key Perjanjian.

3.2.3 Cacat Fitur. Adobe Reader mungkin berisi fitur atau fungsi yang tersembunyi atau muncul cacat atau "berwarna abu-abu" (yang "Fitur Disabled"). Fitur penyandang cacat akan mengaktifkan hanya ketika membuka dokumen PDF yang diciptakan menggunakan teknologi memungkinkan tersedia hanya dari Adobe. Anda tidak akan mengakses, atau mencoba untuk mengakses, Fitur cacat selain melalui penggunaan teknologi yang memungkinkan seperti itu, juga tidak akan Anda bergantung pada Adobe Reader untuk membuat fitur secara substansial mirip dengan Fitur cacat atau sebaliknya menghindari teknologi yang mengontrol aktivasi manapun seperti fitur. Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur cacat, silakan lihat http://www.adobe.com/go/readerextensions.

3.3 Pemberitahuan. Setiap salinan Perangkat Lunak yang Anda buat harus mengandung hak cipta yang sama dan pemberitahuan kepemilikan lainnya yang muncul pada atau dalam Perangkat Lunak.

3.4 Tidak Modifikasi atau Teknik Reverse. Anda tidak dapat memodifikasi, mengadaptasi, menerjemahkan, atau membuat karya turunan berdasarkan Perangkat Lunak. Anda tidak akan balik, mendekompilasi, membongkar, atau berusaha menemukan kode sumber Perangkat Lunak kecuali untuk transaksi Anda mungkin tegas diijinkan untuk membalikkan insinyur atau mendekompilasi menurut hukum yang berlaku.

4. Transfer.

Anda tidak boleh menyewakan, mensublisensikan, mengalihkan atau mentransfer hak Anda dalam Perangkat Lunak, atau mengizinkan semua atau sebagian dari Perangkat Lunak untuk disalin ke komputer pengguna lain kecuali sebagaimana diijinkan secara tegas oleh perjanjian ini. Anda mungkin, bagaimanapun, mengalihkan semua hak Anda untuk menggunakan Piranti Lunak kepada orang lain atau badan hukum dengan ketentuan bahwa: (a) Anda juga transfer (i) perjanjian ini, dan (ii) Perangkat Lunak dan semua perangkat lunak lainnya atau perangkat keras dibundel atau pra- diinstal dengan Perangkat Lunak, termasuk semua salinan, update dan versi sebelumnya, untuk orang atau badan, (b) Anda tidak menyimpan salinan, termasuk backup dan salinan yang tersimpan pada komputer, dan (c) pihak penerima menerima syarat dan kondisi perjanjian ini dan syarat-syarat dan kondisi lainnya atas mana Anda memperoleh lisensi yang valid untuk Perangkat Lunak. Sekalipun demikian, Anda tidak dapat mentransfer pendidikan, pre-release, atau tidak untuk dijual kembali salinan dari Perangkat Lunak.

5. Kepemilikan Kekayaan Intelektual, Reservasi Hak.

Perangkat Lunak dan setiap salinan resmi yang Anda buat adalah milik intelektual dari Adobe Systems Incorporated dan pemasoknya. Struktur, organisasi dan kode dari Perangkat Lunak adalah rahasia-rahasia dagang yang bernilai dan informasi rahasia dari Adobe Systems Incorporated dan pemasoknya. Perangkat Lunak dilindungi oleh hukum, termasuk tanpa batasan undang-undang hak cipta Amerika Serikat dan negara-negara lain, dan dengan ketentuan-ketentuan perjanjian internasional. Kecuali secara tegas dinyatakan lain, perjanjian ini tidak memberikan Anda hak kekayaan intelektual dalam Perangkat Lunak dan semua hak yang tidak diberikan dicadangkan oleh Adobe dan pemasoknya.

6. Konektivitas dan Privasi.

6.1 Penggunaan File PDF. Bila Anda menggunakan Perangkat Lunak untuk membuka file PDF yang telah diaktifkan untuk menampilkan iklan melalui pendaftaran dengan Iklan untuk layanan Adobe PDF, komputer anda mungkin terhubung ke situs web yang dioperasikan oleh Adobe, pengiklan, atau pihak ketiga lainnya. Alamat Internet Protocol (IP) dikirim ketika hal ini terjadi. Pihak hosting situs dapat menggunakan teknologi untuk mengirimkan (atau "melayani") konten iklan atau elektronik lainnya yang muncul di atau dekat file dibuka. Operator website juga dapat menggunakan JavaScript, web beacons (juga dikenal sebagai tag tindakan atau gifs single-pixel), dan teknologi lainnya untuk meningkatkan dan mengukur efektivitas iklan dan untuk personalisasi konten iklan. komunikasi Anda dengan situs web Adobe diatur oleh Kebijakan Privasi Adobe Online ditemukan di http://www.adobe.com/go/privacy. Adobe mungkin tidak memiliki akses ke atau kontrol atas fitur yang pihak ketiga dapat menggunakan, dan praktek informasi dari situs web pihak ketiga tidak tercakup oleh Adobe Online Kebijakan Privasi.

6.2 Memperbarui. Anda mengakui dan setuju bahwa Perangkat Lunak ini dapat menyebabkan komputer Anda untuk secara otomatis terhubung ke Internet untuk memeriksa pembaruan yang tersedia untuk di-download otomatis ke komputer Anda dan membiarkan Adobe mengetahui Lunak berhasil diinstal. Hanya mengidentifikasi informasi non-pribadi yang ditransmisikan ke Adobe ketika hal ini terjadi. komunikasi Anda dengan situs web Adobe diatur oleh Kebijakan Privasi Adobe Online ditemukan di http://www.adobe.com/go/privacy. Silakan berkonsultasi Dokumentasi untuk informasi tentang mengubah pengaturan default update.

6.3 Settings Manager. Flash Player dapat menyebabkan pengaturan pengguna tertentu untuk disimpan pada komputer Anda sebagai sebuah objek terbagi lokal. Pengaturan ini tidak berhubungan dengan Anda, tetapi memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi pengaturan tertentu dalam Flash Player. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang objek-objek yang lokal di http://www.adobe.com/go/flashplayer_security dan informasi lebih lanjut tentang Settings Manager di http://www.adobe.com/go/settingsmanager.

7. Pihak Ketiga Penawaran.

Perangkat Lunak memungkinkan Anda untuk mengakses dan beroperasi dengan website pihak ketiga, aplikasi perangkat lunak, dan layanan data, termasuk aplikasi Internet kaya ("Pihak Ketiga Penawaran"). Akses Anda ke dan penggunaan Penawaran Pihak Ketiga, termasuk barang, jasa atau informasi, diatur oleh persyaratan dan ketentuan menghormati penawaran efek tersebut. Pihak Ketiga Penawaran yang tidak dimiliki atau disediakan oleh Adobe.

8. Sertifikat digital.

Gunakan 8.1. Adobe AIR menggunakan sertifikat digital untuk membantu Anda mengidentifikasi penerbit aplikasi Adobe AIR yang dibuat oleh pihak ketiga. Adobe Reader menggunakan sertifikat digital untuk menandatangani dan memvalidasi tanda tangan dalam dokumen PDF dan bersertifikat untuk memvalidasi dokumen PDF. Komputer Anda dapat terhubung ke Internet pada saat validasi sertifikat digital. Sertifikat digital diterbitkan oleh otoritas sertifikat pihak ketiga, termasuk Adobe Certified Document Services (CDS) vendor yang terdaftar di http://www.adobe.com/go/partners_cds ("Sertifikat Otoritas"), atau dapat sendiri ditandatangani.

8.2 Syarat dan Kondisi. Pembelian, penggunaan dan ketergantungan pada sertifikat digital adalah tanggung jawab Anda dan Otoritas Sertifikat. Sebelum Anda bergantung pada dokumen yang disahkan, tanda tangan digital atau Otoritas Sertifikat layanan, Anda harus meninjau ketentuan dan kondisi yang relevan Sertifikat Otoritas menyediakan layanan, termasuk, misalnya, setiap perjanjian pelanggan, mengandalkan perjanjian pihak, kebijakan sertifikat dan laporan praktik . Lihat link di http://www.adobe.com/go/partners_cds untuk informasi tentang vendor Adobe CDS.

8.3 Pengakuan. Anda setuju bahwa (a) sertifikat digital mungkin telah dicabut sebelum waktu verifikasi, membuat tanda tangan digital atau sertifikat muncul berlaku padahal sebenarnya tidak, (b) keamanan atau integritas sertifikat digital mungkin dikompromikan karena untuk suatu tindakan atau kelalaian oleh penandatangan dokumen, Sertifikat Otoritas yang berlaku, atau pihak ketiga lainnya dan (c) sertifikat mungkin sertifikat yang ditandatangani sendiri tidak disediakan oleh Otoritas Sertifikat. ANDA BERTANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA ATAS MEMUTUSKAN BAIK ATAU TIDAK MENGANDALKAN SERTIFIKAT A. KECUALI Sebuah GARANSI TERTULIS TERPISAH DISEDIAKAN KEPADA ANDA OLEH KEWENANGAN SERTIFIKAT, ANDA GUNAKAN SERTIFIKAT DIGITAL RISIKO ANDA SENDIRI.

Penerima 8.4 Pihak Ketiga. Anda setuju bahwa setiap Otoritas Sertifikat Anda mengandalkan atas adalah penerima manfaat pihak ketiga dari perjanjian ini dan akan mempunyai hak untuk memberlakukan perjanjian ini atas namanya sendiri seolah-olah itu Adobe.

8.5 Ganti Rugi. Anda setuju untuk Adobe dan apapun yang berlaku Otoritas Sertifikat (kecuali secara tegas diberikan dalam syarat dan kondisi) tidak bersalah dari setiap dan semua, kerugian kewajiban, tindakan, kerusakan, atau klaim (termasuk semua biaya yang wajar, biaya, dan biaya pengacara) yang timbul keluar atau terkait dengan penggunaan dari, atau kepercayaan pada setiap layanan kewenangan tersebut, termasuk, tanpa batasan (a) ketergantungan pada sertifikat kedaluwarsa atau dicabut, (b) verifikasi tidak benar sertifikat, (c) penggunaan sertifikat yang lain dari yang diijinkan oleh syarat dan ketentuan yang berlaku, perjanjian ini atau hukum yang berlaku; (d) kegagalan untuk melakukan penilaian yang wajar dalam situasi di mengandalkan jasa penerbit atau sertifikat atau (e) kegagalan untuk melakukan salah satu kewajiban seperti yang diharuskan dalam persyaratan dan kondisi yang terkait dengan layanan.

9. Garansi No.

Perangkat Lunak sedang disampaikan kepada Anda "SEBAGAIMANA ADANYA" dan dengan segala keterbatasannya. ADOBE DAN PEMASOK PERUSAHAAN DAN OTORITAS SERTIFIKAT JANGAN DAN TIDAK BISA MENJAMIN KINERJA ATAU MUNGKIN ANDA MENDAPATKAN HASIL DENGAN MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK, LAYANAN SERTIFIKAT KEWENANGAN ATAU PIHAK KETIGA LAINNYA PENAWARAN. KECUALI SEJAUH APAPUN GARANSI, KONDISI, REPRESENTASI ATAU JANGKA TIDAK BISA ATAU TIDAK BOLEH DIKECUALIKAN ATAU DIBATASI OLEH HUKUM YANG BERLAKU KEPADA ANDA DALAM YURISDIKSI ANDA, ADOBE DAN PEMASOK PERUSAHAAN DAN OTORITAS SERTIFIKAT TIDAK KONDISI JAMINAN, REPRESENTASI, ATAU SYARAT (TERSURAT MAUPUN TERSIRAT BAIK OLEH NEGARA, HUKUM UMUM, CUSTOM, PENGGUNAAN ATAU LAINNYA) SEBAGAI ATAS SEMUA HAL TERMASUK TANPA BATASAN PELANGGARAN HAK PIHAK KETIGA, KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN, INTEGRASI, KUALITAS KEPUASAN, ATAU KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU APAPUN. Ketentuan Pasal 9 dan Pasal 10 harus bertahan berakhirnya perjanjian ini, apapun penyebabnya, tetapi ini tidak akan menyiratkan atau membuat hak terus menggunakan Perangkat Lunak setelah berakhirnya perjanjian ini.

10. Batasan Kewajiban.

DALAM KONDISI APAPUN ADOBE, PEMASOKNYA, ATAU OTORITAS SERTIFIKAT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA ATAS SETIAP, KLAIM ATAU KERUSAKAN APAPUN TERMASUK BIAYA APAPUN, AKIBAT TIDAK LANGSUNG, KERUSAKAN INSIDENTAL, ATAU KEHILANGAN KEUNTUNGAN ATAU KEHILANGAN TABUNGAN, BAHKAN JIKA PERWAKILAN ADOBE TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUGIAN TERSEBUT, KERUSAKAN, ATAU KLAIM. BATASAN DAN PENGECUALIAN DI ATAS BERLAKU ATAS SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU DI YURISDIKSI ANDA. KEWAJIBAN AGREGAT ADOBE'S DAN BAHWA DARI PEMASOKNYA DAN OTORITAS SERTIFIKAT DENGAN ATAU SEHUBUNGAN DENGAN PERJANJIAN INI AKAN DIBATASI ATAS JUMLAH DIBAYAR UNTUK PERANGKAT LUNAK, JIKA ADA. Tidak ada yang terkandung dalam perjanjian ini membatasi Adobe kewajiban kepada Anda dalam hal kematian atau cedera akibat kelalaian Adobe atau untuk gugatan penipuan (penipuan). Adobe bertindak atas nama pemasok dan Otoritas Sertifikat untuk tujuan menagih, tidak termasuk dan / atau membatasi kewajiban, jaminan dan kewajiban sebagaimana ditetapkan dalam perjanjian ini, tetapi tidak ada hal lain dan tanpa tujuan yang lain. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat informasi yurisdiksi khusus di akhir perjanjian ini, jika ada, atau hubungi Dukungan Pelanggan Adobe Departemen.

11. Aturan Ekspor.

Anda setuju bahwa Software tidak akan dikirim, ditransfer atau diekspor ke negara manapun atau digunakan dengan cara apapun dilarang oleh Amerika Serikat Undang-Undang Administrasi Ekspor ekspor atau peraturan perundangan lainnya, pembatasan atau peraturan (secara kolektif disebut "Ekspor Hukum"). Selain itu, jika Perangkat Lunak diidentifikasi sebagai barang ekspor dikendalikan di bawah Undang-Undang Ekspor, Anda mewakili dan menjamin bahwa Anda bukan warga negara, atau berada di dalam, suatu diembargo bangsa (termasuk namun tidak terbatas pada Iran, Suriah, Sudan, Kuba, dan Utara Korea) dan bahwa Anda tidak dinyatakan dilarang di bawah Undang-Undang Ekspor menerima Perangkat Lunak. Semua hak untuk menggunakan Perangkat Lunak diberikan dengan syarat bahwa hak-hak tersebut dibatalkan jika Anda gagal mematuhi persyaratan perjanjian ini.

12. Hukum.

Perjanjian ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum substantif yang berlaku: (a) di Negara Bagian California, jika lisensi untuk Perangkat Lunak diperoleh bila Anda berada di Amerika Serikat, Kanada, atau Meksiko, atau (b ) di Jepang, jika lisensi untuk Perangkat Lunak didapatkan bila Anda berada di Jepang, Cina, Korea, atau negara Asia Tenggara lainnya di mana semua bahasa resmi ditulis dalam sebuah skrip ideografik (misalnya, Hanzi, Kanji, atau Hanja), dan / atau script lainnya berdasarkan atau serupa dalam struktur ke script ideografik, seperti Hangul atau Kana; atau (c) Inggris, jika lisensi untuk Perangkat Lunak didapatkan bila Anda berada dalam yurisdiksi lainnya tidak dijelaskan di atas. Pengadilan masing-masing dari Santa Clara County, California ketika hukum California berlaku, Pengadilan Distrik Tokyo di Jepang, ketika hukum Jepang berlaku, dan pengadilan yang kompeten dari Inggris, ketika Inggris berlaku hukum, akan masing-masing memiliki yurisdiksi non-eksklusif atas semua sengketa yang berkaitan perjanjian ini. Perjanjian ini tidak akan diatur oleh konflik aturan hukum di suatu yurisdiksi atau Konvensi PBB tentang Kontrak untuk Penjualan Barang Internasional, aplikasi yang secara tegas dikecualikan.

13. Ketentuan Umum.

Jika ada bagian dari perjanjian ini ditemukan tidak berlaku dan tidak dapat dilaksanakan, tidak akan mempengaruhi validitas saldo dari perjanjian ini, yang akan tetap berlaku dan dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan-ketentuannya. Perjanjian ini tidak akan mengurangi hak yang wajib dimiliki pihak berhadapan sebagai konsumen. Perjanjian ini hanya dapat dimodifikasi oleh tertulis dan ditandatangani oleh pejabat yang berwenang dari Adobe. pembaruan dapat dilisensikan kepada Anda oleh Adobe dengan persyaratan tambahan atau berbeda. Ini adalah keseluruhan perjanjian antara Adobe dan Anda terkait dengan Perangkat Lunak dan menggantikan setiap pernyataan sebelumnya, diskusi, usaha, komunikasi atau iklan terkait dengan Perangkat Lunak.

14. Pemberitahuan kepada Pemerintah U. S. Pengguna Akhir.

Untuk AS Pemerintah Pengguna Akhir, Adobe setuju untuk mematuhi semua hukum yang berlaku kesempatan yang sama termasuk, jika sesuai, ketentuan Executive Order 11246, sebagaimana telah diubah, Bagian 402 dari Vietnam Era Veterans penyesuaian Bantuan Act of 1974 (38 USC 4212), dan Pasal 503 dari Undang-Undang Rehabilitasi tahun 1973, sebagaimana telah diubah, dan peraturan pada 41 CFR Parts 60-1 melalui 60-60, 60-250, dan 60-741. Ketentuan tindakan afirmatif dan peraturan yang terkandung dalam kalimat sebelumnya harus tergabung pada perjanjian ini.

15. Kepatuhan dengan Lisensi.

Jika Anda adalah bisnis atau organisasi, Anda setuju bahwa atas permintaan dari perwakilan resmi Adobe atau Adobe, Anda akan, dalam waktu tiga puluh (30) hari, sepenuhnya dokumen dan menyatakan bahwa penggunaan setiap dan semua software pada saat permintaan sesuai dengan lisensi Anda yang valid dari Adobe.

16. Ketentuan khusus dan Pengecualian.

16.1 Batasan Kewajiban untuk Pengguna Beralamat di Jerman dan Austria.

16.1.1 Jika Anda memperoleh Software di Jerman atau Austria, dan Anda biasanya berada di negara tersebut, maka Pasal 10 tidak berlaku, Sebaliknya, sesuai dengan ketentuan dalam Bagian 16.1.2, kewajiban wajib Adobe untuk kerusakan akan terbatas sebagai berikut : (i) Adobe bertanggung jawab hanya sampai jumlah ganti rugi sebagaimana biasanya datang pada saat masuk ke dalam perjanjian lisensi mengenai kerusakan yang disebabkan oleh pelanggaran sedikit lalai dari kewajiban material kontrak dan (ii) tidak boleh Adobe bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh pelanggaran sedikit lalai dari kewajiban kontrak non-materi.

16.1.2 Pembatasan tanggung jawab tersebut di atas tidak berlaku untuk setiap kewajiban hukum wajib, khususnya, untuk kewajiban sesuai dengan Undang-Undang Kewajiban Produk Jerman, kewajiban untuk asumsi jaminan khusus atau kewajiban untuk cedera pribadi culpably disebabkan.

16.1.3 Anda diharuskan untuk mengambil semua tindakan untuk menghindari dan mengurangi kerusakan, khususnya untuk membuat salinan cadangan Perangkat Lunak dan data komputer anda tunduk pada ketentuan perjanjian ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai perjanjian ini atau jika Anda ingin meminta informasi dari Adobe silakan gunakan informasi alamat dan kontak disertakan dengan produk ini atau melalui web di www.adobe.com untuk menghubungi kantor Adobe melayani yurisdiksi Anda

Adobe, AIR, Authorware, Flash, Reader, dan Shockwave merupakan merek dagang terdaftar atau merek dagang dari Adobe Systems Incorporated di Amerika Serikat dan / atau negara lain.

Reader_Player_AIR_WWEULA-en_US-20080204_1313

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar